Ummi Rahmawati, Country Sales Manager dari AkzoNobel Car Refinishes Indonesia berbicara dalam acara ini

MIXIT DARI AKZONOBEL LEBIH DARI SEKEDAR PERANGKAT LUNAK PEMILIHAN WARNA

Informasi terkini dari MIXITTM yang merupakan perangkat lunak tercanggih dalam pencarian warna memberikan manfaat dan fitur terbaru kepada para pelaku bisnis dan pengguna cat kendaraan dalam meningkatkan alur kerja bagi para aplikator dan menyediakan fungsi-fungsi baru bagi para menejer bengkel.

“Dengan MIXITTM, kami menawarkan solusi warna digital untuk membantu pelanggan kami bekerja lebih cepat dan lebih akurat saat melakukan pekerjaan perbaikan cat serta memberikan informasi akurat untuk mempermudah bisnis mereka,” kata Carin Rauws-van-Roon, di AkzoNobel. “Melalui cloud kami dapat menyediakan formula dan fitur warna baru secara tepat waktu sehingga pelanggan kami selalu mendapatkan informasi terbaru.”

Sejak diperkenalkannya aplikasi berbasis cloud pada tahun 2017, MIXITTM terus dikembangkan oleh para ahli warna dan teknisi dari AkzoNobel. Didorong oleh algoritma cerdas, MIXITTM memberikan hasil pencarian yang cepat dan akurat. Basis data warna secara global menyediakan akses instan ke lebih dari dua juta formula warna atau lebih yang akan terus bertambah setiap harinya.

MIXITTM membantu bisnis dengan memberikan informasi secara tepat waktu melalui dasborard dan laporan langsung. Misalnya, menejer bengkel ingin dapat memperoleh informasi tentang alokasi bahan untuk menghitung berapa biaya untuk perbaikannya. Data dapat diakses dari mana saja dengan perangkat apa saja. Seorang aplikator cat dapat berbagi formula warna khusus melalui cloud di seluruh jaringan mereka, meningkatkan pengetahuan para rekan kerja di lokasi yang berbeda.

 “MIXITTM sangat mudah digunakan karena berbasis aplikasi web sehingga dapat diakses dari perangkat apa saja, dimana saja dan kapan saja. Semua data dan perangkat lunak diperbarui secara instan. Ini menghemat waktu karena tidak perlu melakukan pembaruan secara manual,” tambah Martijn Steggink, Menejer Color Tools di AkzoNobel.

Desain yang jelas dan sederhana membuat aplikasi dapat diakses oleh siapa saja. MIXITTM terintegrasi tanpa batas dengan spektrofotometer dari AkzoNobel - Automatchic Vision™ - dan sebuah timbangan canggih untuk proses yang lancar dan tanpa kerumitan setiap waktu.

Untuk menyaksikan video MIXIT, silahkan ke saluran YouTube kami: https://youtu.be/uXKE0gjQM00

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.mixitcloud.com

Mengambil data, harap tunggu...